Sunday, April 29, 2012

membaca email dibayar dollar??

http://www.emailcashpro.com

begini ceritanya..

sobat pengguna internet..
saya baru saja nemu gimana cara menambah pundi-pundi dollar,.
"membaca email dibayar dollar",
ya hanya dengan membaca email Anda. setiap kita yang pengguna internet, membca email adalah salah satu kegiatan dalam internetan,,
mungkin pada bertanya-tanya,,kog kita cuma baca email kita dibayar, pake dollar lagi,,



OKE,,


sekarang akan saya coba jelaskan sedikit bagaimana sistem kerjanya...untuk mendapatkan dollar anda dengan membaca email ini yang pertama Anda lakukan adallah dengan mendaftar terlebih dahulu pada program ini.
tenang saja,,,
untuk daftarnya gratis kok .
pada suka yang gratis-gratis kan, tapi menghasilkan,,hehehe

mari kita langsung mulai,,,

Langkah Pertama adalah dengan mendaftar silahkan klik di sini
Setelah jendela baru terbuka, klik "sign up" dan dalam beberapa saat akan ada halaman baru. Pada kotak yang telah disediakan masukkan alamat email, dan kode yang berupa angka di bawah kotak isian alamat email kemudian klik "sign up". Langkah pertama selesai. Akan muncul halaman baru yang berisi penjelasan, sebaiknya Anda baca,,tapi dalam bahasa inggris,,tapi jangan khawatir, kan bisa digoogle translate,hihihi.

Langkah kedua adalah silahkan dibuka email Anda, di inbox sudah ada pesan email dari Admin, klik link yang berwarna biru untuk melengkapi pendaftaran anda. Setelah halaman baru terbuka, isilah kotak yang disediakan sesuai dengan data-data yang di minta. dimulai dengan membuat User name terlebih dahulu dan seterusnya. Pada kolom alamat jangan lupa masukkan alamat lengkap sesuai dengan KTP yang anda miliki, yap harus alamat jelas, karena jika anda belum memiliki account paypal penghasilan anda akan dibayar melalui cek ke alamat anda . Berikut silahkan pilih negara (Indonesia) tentunya dan buat password yang nanti akan anda gunakan untuk login.

Langkah selanjutnya adalah, tolong perhatikan baik-baik pada bagian bawah halaman pendaftaran di situ terdapat beberapa kotak-kotak kecil dengan tulisan di sampingnya, ada Automotif, cooking, dll (jenis iklan). Silahkan diconteng pada beberapa kotak (minimal 5 dan maksimal 15). Maksudnya adalah email yang nanti akan anda terima dan harus anda baca tersebut sesuai dengan jenis iklan yang tadi Anda conteng tadi. Kemudian klik "submit data". Proses pendaftaran telah selesai.

Setelah itu Anda bisa login dengan alamat email Anda atau buka lagi email Anda dari Admin yang berisi data-data yang tadi anda masukkan, serta beberapa link. Ada URL untuk login, ada  URL untuk mengajak teman, ada URL banner untuk promosi yang bisa Anda tempelkan di web site/blog) anda dsb. Simpan semua data-data itu di tempat yang aman.

OKE!!!!
Sekarang bagaimana program ini bekerja ?????
Dalam beberapa hari kemudian Anda akan menerima email dari Admin penyedia jasa ini, bacalah email tersebut dan ikuti instruksi yang ada. Dalam email tersebut nantinya ada instruksi untuk klik link.  Klik link tersebut, dan anda akan dibawa ke jendela baru, tunggu sampai 30 detik lalu tutup kembali. Tugas Anda sudah selesai dan Anda sudah mendapatkan poin, dan poin inilah yang nantinya akan dikonversi menjadi "dollar"..
Jadi sebenarnya email yang Anda baca tersebut adalah email iklan dari penyedia jasa dan halaman yang Anda terbuka setelah meng klik link itu adalah halaman dari dari sponsor. Sponsor membayar ke penyedia kemudian peyedia jasalah yang membayar Anda.





Bagaimana????cukup jelas???


Info lengkap  Join Sekarang juga. Gratis Pendaftaran.
Silahkan klik disini
banner di atas Untuk Pendaftaran

No comments:

Post a Comment

Translate

Followers

SPONSOR BLOG INI